1. Matras Mobil berbahan Flocking PVC

Jenis permadani mobil yang pertama yang ada adalah yang paling banyak terkuak di pasaran, dimana untuk bahannya terbuat dari Pvc untuk yang martabat bawah, dan Flocking PVC untuk tingkatan atas. Sepertinya banyak yang belum pendapat apa itu Flocking PVC, ya mayoritas orang memanggil bahan itu sebagai jenis bludru, karena permukaannya yang lembut & seperti agak berbulu, tp menurut abdi Flocking PVC berbeda secara Beludru.

2. Matras Mobil Berbahan Oxford

Untuk jenis matras yang kedua tersebut memang belum lama beredar di pasaran, bahannya terdiri dari ulas PVC utk lapis bawah dan Oxford untuk leretan atas. Apabila dibanding potongan Flocking PVC, tipe Oxford memang keliatan lebih cantik dan lebih matras mobil nyaman, tidak panas serta kelihatan lebih elegant. Soalnya memang asing jenisnya, besar yang memasarkan tipe Oxford ini lebih mahal dibanding tipe Flocking PVC.

Matras mobil berikut memang tetap terbatas yang jual dalam online, belum beredar di toko / bengkel aksesoris mobil terdekat di metropolitan anda. barangkali dalam tenggat dekat bakal sudah bisa anda belanja di toko dan studio mobil terdekat. namun saat ini masih terpatok penjualan on line saja.

Oleh karena itu sebagai pembeli anda kudu teliti dan pintar di dalam memilih & menganalisa toko kasur mobil yang mana yang unggul dan rupawan bahannya.

Guna perbandingan sebenarnya saya juga sudah memproduksi video pedoman konfersi mana kasur mobil terbaik, engkau bisa lihat video nya disin: Kasur mobil oxford.

Kasur mobil yang memintas di internet atau yang sekarang terdapat di murahan ada 2 jenis bahan yang di gunakan, yang pertama adalah bahan pvc flocking / semi bluderu, dan yang kedua ialah bahan Oxford.

Untuk Matras mobil yang berbahan pvc flocking ataupun semi bludru ini bahanya tipis, luar biasa lentur gampang di anjur, lebih mudah, dan luka kuat dalam menahan wujud tajam, misalnya jarum, sangkur cutter, gunting, dll.

Kelemahannya pada pada lemnya untuk bahan Matras flocking semi bluderu tersebut mudah terjeblos dan gampang bocor.

Beda dengan Kasur mobil yang berbahan oxford, banyak kemustajaban dan super lebi kuat. kasur mobil oxford kian berat bahannya, jadi dia lebih masif menahan bagasi 4orang mantap sekalipun sedang kuat.

Tingkatan atas oxford mampu menahan benda teliti, seperti pisau, pisau cutter, jarum, gunting dll. sudah biasa di tes dan sudah di buktikan dengan di tusuk secara pisau tdk tembus.

Plus bahannya superior dan teguh otomatis beratnya beda beserta kasur mobil bahan flocking pvc/semi bludru yang remeh dan soak[cak].



Kasur mobil OXFORD kian presisi berarti bahannya dapat menopang dan mampu menyesuiakan bentuk bentuk pada mobil anda secara sangat baik, sangat kompatibel dan dapat mengisi setiap ruang pada kursi mobil anda.