Membuat rancangan untuk sablon kaos adalah proses yang beda. Terkadang gampang, namun adakalanya terlihat sangat sulit. Untuk menciptakan model kaos yang baik, aku harus menggubris berbagai hal. Antara lain adalah nafsu makan pasar, dampak akhir setelah proses sablon, sampai penyelarasan pola pendapat dengan vendor produksi sablon agar tercapainya hasil yang diharapkan. Bersama-sama adalah kira-kira tips rendah membuat desain sablon kaos yang bermutu:

Pastikan Engkau Menyukainya

Tatkala Anda merancang sablon kaos murah untuk konsumen, cobalah tanyakan dalam diri Dikau, “apakah beta akan memakai kaos tersebut? ”. Desain yang rupawan adalah ketika anda bisa membayangkan bahwa Anda memandang kaos yang Anda desain dalam toko, lantas sangat tersengsem untuk membelinya. Ini didefinisikan sebagai cara paling sederhana yang mudah dipraktekkan. Akan hebat rasanya jika kita dapat memberikan satu karya yang benar-benar saya sukai.

Pandang Nilai Lego Desain Kamu

Tolok ukur lainnya adalah jika desain kaos tersebut punya nilai jual. Bahkan kalau desain kaos Anda tampil klise bagi Anda pun masih memiliki potensi bagi menjadi luar biasa terkenal di antara penggemar desain tertentu. Terkadang, desain sablon kaos yang bagus memiliki nilai jual pada disain itu swasembada. Namun orang-orang tidak hanya membeli kaos hanya sebab desainnya. Maka dari itu, desain itu sendiri bukanlah satu-satunya indikator potensi terjualnya kaos itu. Tetapi berdasar pada umum kaos yang terjual biasanya mengarungi desain yang baik kalau audience nya sendiri.



Buatlah Desain yang Bersifat Cost-Effective

Desain sablon kaos yang bagus merupakan desain yang bersifat cost-effective. Artinya, desain sablon kaos yang Anda lakukan tidak menggunakan biaya yang cukup menjulung. Jika Engkau mendesain sebuah kaos yang memakai demi banyak corak dan upah tinggi mau menjadikannya sukar untuk meraih harga jual yang bersaing. Cobalah mulai mempraktekkan sintesis KISS (Keep It Simple, Stupid) icon biggrin Trik Membuat Model Sablon kaos yang Bermutu. Akan tetapi, menggenjot cost-effective sungguh berarti Anda tidak sanggup membuat model sablon kaos yang Anda rencana. Jika Anda yakin rancangan Anda akan laku liat, tentu pengeluaran yang lumayan lebih banyak tak akan menjadi masalah.

Ikuti Selera Konsumen

Sisi lain dalam menilai seberapa bagus design sablon kaos Anda merupakan kepuasan pelanggan Anda. Apakah pelanggan senang dengan perbuatan Anda? Jika tidak ada tengara bahwa customer Anda menyukainya, berarti terdapat sesuatu yang kurang. Benar2 terkadang banyak desain yang kita tetap sudah cantik namun kesudahannya tidak digemari mereka. Dan akhirnya harus kembali kepada selera konsumen Anda.



Ikuti Perkembangan Mode

Memahami kemajuan desain sablon kaos amat lah berarti. Sebagai desainer, kita diwajibkan untuk sensitif dengan update yang ada. Cobalah untuk mengamati desain-desain kaos dari brand populer. Selain dalam mengerti nafsu makan pasar, memeriksa perkembangan praktik juga berfungsi untuk meng-upgrade pengetahuan member. Jika Dikau tak sempat berkeliling distro atau outlet untuk tahu desain terbaru, Anda pula biar bisa mengamatinya di internet digital.

Sesuaikan beserta Konsep Mula

Inilah yang paling primer. Desain tanpa konsep didefinisikan sebagai sia-sia. Tetap usahakan sebaiknya desain sablon kaos yang member buat gak ‘melenceng’ dari tema saran awal. Bahwa Anda merancang kaos logam, mungkin bakal terlihat eksentrik jika Kau memasukkan rang cherrybelle. Sekalipun, jika anda mendesain kaos dengan konsep girl band, mungkin akan terlihat takut jika dikau memasukkan gambar tengkorak.